Mengharukan Demi Sang Cucu Kake dan Nenek Jalan Kaki Telusuri Jl Tol

- 29 April 2023, 13:56 WIB
Sepasang suami istri dah lanjut usia nekat ketemu sang cucu dan anak jalan kaki di Tol Sumdawuh.
Sepasang suami istri dah lanjut usia nekat ketemu sang cucu dan anak jalan kaki di Tol Sumdawuh. /Instagram/@warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Sangat mengharukan dan viral di media sosial Instagram, sepasang suami istri yang sudah lanjut usia (lansia).

 

Demi untuk ketemu dan kangen terhadap cucu sepasang suami istri yang sudah lansia nekat berjalan kaki di Jalan Tol Cisumdawu.

Perjalanan kaki sang kakek dan nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh polisi yang sedang berada di Jalan Tol Cisumdawu.

Baca Juga: Ariel Noah Mudik ke Bandung, Warganet: Udah Ganteng Gak Sombong Lagi!

"Saat ditanya oleh petugas polisi trnyata pasangan ini hendak ke Rancakalong untuk menengok anak dan cucunya," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Kamis 27 April 2023.

Keduanya berjalan kaki dari rumahnya di Jatihurip Sumedang Utara karena tidak mempunyai bekal untuk ongkos menggunakan kendaraan umum.

Kepada polisi sang nenek mengatakan bahwa ia dan suaminya merasa kangen kepada cucunya sehingga pada lebaran ini memaksakan untuk bertemu sang buah hati kendati tidak mempunyai bekal yang memadai.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x