Warganet Acungkan Jempol!, Eks Pejabat Susi Pudjiastuti Yang Low Profile, Tak Gengsi Pakai Mobil Biasa

- 30 April 2023, 09:21 WIB
 Eks Pejabat Susi Pudjiastuti tengah meminta rokok kepada rombongan pengguna jalan yang lain/dengan senyum sumringah mengambil rokok yang dimintanya/twitter@Heraloebass/
Eks Pejabat Susi Pudjiastuti tengah meminta rokok kepada rombongan pengguna jalan yang lain/dengan senyum sumringah mengambil rokok yang dimintanya/twitter@Heraloebass/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Mantan pejabat Menteri Kelautan dan Perikanan era 2014-2019, Susi Pudjiastuti, tengah ramai jadi sorotan warganet.

Baru-baru ini warganet di sosial media ramai menanggapi cuplikan video yang memperlihatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Pada cuplikan video singkat tersebut, Susi Pudjiastuti kedapatan tengah meminta rokok kepada pengguna jalan lain yang lewat searah denganya.

Baca Juga: Lionel Messi Memecahkan Rekor Luar Biasa dengan PSG

Disamping itu juga warganet menyoroti mobil yang dikendarai oleh Susi Pudjiastuti.

Sosok seorang Susi Pudjiastuti, saat menjadi salah satu pejabat publik dikagumi masyarakat Indonesia, karena dinilai tegas dalam menerapkan kebijakan serta rendah hati.

Eks Pejabat Menteri Kelautan dan Perikanan itu juga dikenal publik sebagai sosok wanita yang berpenampilan nyentrik, karena aksi-aksinya yang tidak biasa dilakukan oleh seorang pejabat, seperti yang baru-baru ini kepergok oleh warganet.

Seperti yang di unggah salah satu Akun Twitter @Heraloebass yang membagikan cuplikan video memperlihatkan Susi Pudjiastuti ketika sedang mengendarai mobil pick up putih, dengan membawa penumpang beberapa orang anak di belakangnya.

Baca Juga: Marc-Andre ter Stegen mencetak rekor baru Barcelona setelah menang 4-0 atas Real Betis

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: intipseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x