Tiktoker Bima Kembali Buat Heboh: Kini Kritik Presiden Jokowi yang Memakai Mercy ke Lampung

- 8 Mei 2023, 08:16 WIB
 Tiktoker Bima kembali buat heboh, kali ini keritik Presiden Jokowi yang datang ke Lampung menggunakan Mobil Mercy untuk meninjau jalanan rusak.
Tiktoker Bima kembali buat heboh, kali ini keritik Presiden Jokowi yang datang ke Lampung menggunakan Mobil Mercy untuk meninjau jalanan rusak. /TikTok @awbimaxreborn/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang Tiktoker Bima Yudho Saputro kembali membuat heboh netizen Indonesia. Setelah kritik pemerintahan Lampung, kini Bima Sindir Presiden Jokowi.

 

Dirinya menyalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran pelesiran jalanan di Lampung menggunakan mobil Mercy (Mercedes-Benz).

Kritik tersebut diunggah melalui TikTok pada MInggu, 7 Mei 2023. Menyampaikan sindirannya yang seharusnya Pak Jokowi menggunakan mobil Fortuner ketimbang Mercy.

Baca Juga: Inilah 5 Gelandang Terhebat di Era Premier League

"Iya, mobilnya Pak Jokowi kepater tuh di Lampung. Lagian ke Lampung bawa Mercy. ke Lampung tu naik Fortuner kalau nggak L300 (pikap) sekalian. Sekalian muat beras," ujar Bima.

Tidak hanya sampai disana, dirinya juga mengkritik masalah masa jabatan Presiden Jokowi yang akan berakhir tahun depan. Dengan memberi saran agar Pak Jokowi bisa Bertani, pasca selesai jabatan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: TikTok @awbimaxreborn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x