2 Orang Anak di Kota Tasikmalaya Diduga Jadi Korban Cabul

- 8 Mei 2023, 16:34 WIB
Ilustrasi seorang anak korban cabul di Tasikmalaya.
Ilustrasi seorang anak korban cabul di Tasikmalaya. /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua orang anak di Kota Tasikmalaya Jawa Barat diduga telah menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri ber inisial T (56) secara bertahap.

Diduga kejadian pencabulan yang dilakukan oleh T terhadap Bunga terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu, sedangkan kepada Mawar sekitar sebelum bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Setelah mendapat pengaduan korban Mawar (8) dan Bunga (10) setelah saya tanya mengaku dan menunjukan pelaku adalah tetangganya sendiri," kata Ketua RT setempat Senin 8 Mei 2023.

Baca Juga: Bukan Sombong! Ternyata Ini Alasan Emi Martinez Lakukan Selebrasi Cabul

Kejadian tersebut dibenarkan dan diungkapkan kedua orang tua korban ber inisial Mawar, ya ini berdasarkan pengakuan anak saya benar telah terjadi dugaan pencabulan.

"Ini kejadiannya diduga terjadi sebelum Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. Lokasi kejadian diduga dilakukan pencabulan di gang 2 kali dan di Rumah satu kali, total 3 kali," kata orang tua korban. 

Pelaku diduga melakukan pencabulan terhadap Mawar (8) pada bagian kehormatan Mawar secara diraba, tidak tahu di setubuhi atau tidaknya.

Baca Juga: Waduh, Gus Samsudin Diduga Menjadi Dukun Cabul? Begini Faktanya!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x