KH Tb Miftah Fauzi akan Hadiri Reuni Ikasalwa Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya

- 8 Mei 2023, 22:07 WIB
KH.Tb.Miftah Fauzi akan hadir pada acara Reuni Ikasalwa Ponpes Al Munawwar Kawalu Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 13 Mei 2023/Al Munawwar/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
KH.Tb.Miftah Fauzi akan hadir pada acara Reuni Ikasalwa Ponpes Al Munawwar Kawalu Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 13 Mei 2023/Al Munawwar/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Kiayi kharismatik KH.Tb. Miftah Fauzi akan hadir pada acara Reuni alumni Pondok Pesantren Al Munawwar Kawalu Kota Tasikmalaya.

Reuni alumni Ponpes Al Munawwar yang tergabung kedalam Ikasalwa (Ikatan Alumni Pesantren Al Munawwar) tersebut akan digelar pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Menurut Ustadz Enceng Rahman, salah seorang pengurus di Ponpes Al Munawwar, acara reuni Ikasalwa ini pula sekaligus merupakan peringatan hari lahir (Harlah) Ponpes Al Munawwar yang ke-51.

Baca Juga: Profil Singkat Pondok Pesantren Al-Munawwar Kota Tasikmalaya yang Memiliki 50 Cabang di Pulau Jawa

"Reuni Ikasalwa ini merupakan reuni yang ke- 37 dan sekaligus peringatan harlah Ponpes Al Munawwar yang ke-51," ujar Ustadz Enceng Rahman kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com baru-baru ini.

Masih menurut Ustadz Enceng Rahman, acara reuni Ikasalwa ini selain akan dihadiri oleh KH. Tb. Miftah Fauzi panitia Qori Internasional.

"Pada acara reuni nanti selain akan dihadiri oleh Almukaram KH.Tb. Miftah Fauzi, kami juga akan menghadirkan qori internasional yakni KH.Sidiq Mulyana," kata Enceng Rahman.

"Sementara untuk mubaligh yang akan menyampaikan tausiyah yakni KH. Fuad Ginan Burhanudin dan Ustadzah Rida Maulida Nur," lanjut Enceng Rahman.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x