Ratusan Pasangan Pengantin Menikah Massal dalam Acara Bucinfet atau Bukti Cinta Festival

- 14 Mei 2023, 14:46 WIB
Ridwan Kamil menghadiri acara nikah massal yang bertajuk Bucinfet (Bukti Cinta Festival) di Stadion Patriot Bekasi, Ahad 14 Mei 2023/Instagram/@ridwankamil/
Ridwan Kamil menghadiri acara nikah massal yang bertajuk Bucinfet (Bukti Cinta Festival) di Stadion Patriot Bekasi, Ahad 14 Mei 2023/Instagram/@ridwankamil/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Menikah adalah dambaan bagi siapapun yang sudah dewasa dan mampu. Tapi walaupun secara batin sudah mampu, banyak dari mereka yang belum siap secara finansial.

 

Dalam  mewujudkan mereka yang mendambakan melangsungkan pernikahannya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bank bjb pada Ahad, 14 Mei 2023 menggelar acara nikah massal. Acara nikah massal ini bertajuk Bucinfet (Bukti Cinta Festival).

Acara yang diprakarsai oleh bank bjb dalam rangka ultah ke 62 bank tersebut digelar di Stadion Patriot Bekasi. Sebanyak 300 pasangan menikah dalam acara tersebut. Acara nikah massal ini diunggah di akun instagram @ridwankamil pada Ahad, 14 Mei 2023.

Baca Juga: Di Stadion Patriot Bekasi, Ratusan Pengantin Siap Menikah, Ridwan Kamil: Jabar Bahagia!

"Pagi ini ratusan warga Jabar Menikah," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

"Yang resepsinya kami fasilitasi termasuk konser Wali Band dan hiburan dari Wika Salim," lanjut Kang Emil.

Dalam unggahanya juga Ridwan Kamil menulis bahwa bukan hanya memfasilitasi resepsi pernikahannya tapi memfasilitasi bagi mereka yang belum mendapatkan jodoh.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x