Mawar Diduga Dianiaya Anak Dari Seorang Pejabat Inspektorat

- 21 Mei 2023, 15:47 WIB
Mawar diduga dianiaya akibat kena imbas dari perkelahian temannya namu Mawar diduga mendapat intimidasi dari pelaku Korban.
Mawar diduga dianiaya akibat kena imbas dari perkelahian temannya namu Mawar diduga mendapat intimidasi dari pelaku Korban. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN//

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial seorang anak yang masih belajar di salah satu sekolah SMA Negeri ternama di Kota Tasikmalaya di duga mengalami perundungan oleh teman satu sekolahnya.

Peristiwa tersebut terjadi memang sudah cukup lama, namun baru viral di media sosial sekarang ini. Ironisnya pelaku yang melakuka diduga perundungan adalah anak dari salah satu pejabat di Inspektorat.

Minggu 21 Mei 2023 dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Facebook Cerita.

Baca Juga: AKBP Achirudin Keluarkan Laras Panjang Untuk Aniaya Ken Admiral

Yandi Tasikmalaya Gemoy menyebut, anak wanita saya diduga menjadi korban kekerasan pemukulan (perundungan) dari siswa laki-laki bernama (AR).

Saya heran dengan pihak sekolah SMA Negeri ternama di Kota Tasikmalaya kenapa tidak melakukan perlindungan terhadap korban wanita dan cenderung membela pelaku...???.

Dan keheranan saya terjawab hari ini, anak saya dipanggil ko ruangan guru oleh pihak sekolah dan orang tua pelaku, menurut saya pertemuan hari ini sudah tidak FAIR Pelaku (Ortu) vs Korban (anak).

Baca Juga: Aniaya Anggota TNI AL, Pak Ogah Diamankan Polisi, Penyebabnya Gara gara Ini

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x