60 Orang Jadi Korban penipuan tiket Konser Coldplay, Kerugian Capai Ratusan Juta

- 23 Mei 2023, 21:09 WIB
 Korban penipuan penjualan tiket konser Coldplay, memberikan keterangan kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, 23 Mei 2023./ ANTARA/Laily Rahmawaty
Korban penipuan penjualan tiket konser Coldplay, memberikan keterangan kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, 23 Mei 2023./ ANTARA/Laily Rahmawaty /

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang konser grup band Coldplay marak aksi penipuan penjualan tiket berani.

Korbannya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Atas kerugiannya itu para korban melaporkan ke Polisi.

Kasus penipuan penjualan tiket Coldplaydaring itu kini sedang ditangani Bareskrim Polri.

Baca Juga: Fadil Jaidi Gak Kebagian Tiket Coldplay! Auto Nyanyi Sendiri, Siap Ditawarin Tiket Dari Calo

Pada Selasa 23 Mei 2023, tujuh orang korban dugaan tuduhan penipuan penjualan tiket berani grup konser band Coldplay sedang dimintai keterangan penyidik ​​Bareskrim Polri.

Kuasa hukum korban, Muhammad Zainul Arifin, mengatakan pemeriksaan hari ini untuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporan yang dilayangkan pada Jumat 19 Mei 2023 lalu.

“Untuk saat ini yang melakukan ataupun yang memberi advokasi kepada kami yang awalnya 14 orang kemudian bertambah menjadi 60 orang, dengan nilai kerugian awalnya Rp32 juta menjadi Rp183 juta,” ungkap Zainul.

Baca Juga: Inilah Harga Tiket Green Canyon 2023 Terbaru, Lengkap Dengan Keterangan Lengkapnya

Menurut Zainul, langkah ancaman pelaporan dugaan penipuan tersebut karena ada jalur yang begitu masif, mengingat jumlah korban dugaan mengalami penambahan.

Adapun agenda pemeriksaan hari ini untuk menyampaikan beberapa bukti barang dan memberikan keterangan penawaran dari beberapa korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x