Salah Satunya Terbaik Pengelolaan ASN, Kemenkumham Raih 3 Penghargaan dari BKN Award 2023

- 31 Mei 2023, 10:00 WIB
Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, memberikan keterangan atas diterimanya tiga penghargaan./Humas Kemenkumham
Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, memberikan keterangan atas diterimanya tiga penghargaan./Humas Kemenkumham /

PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2023. 

Penghargaan diraih dalam tiga kategori penilaian untuk kementerian tipe besar. Bahkan diantaranya satu meraih terbaik pertama dalam pemanfaatan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, mengungkapkan rasa syukurnya atas diterimanya tiga penghargaan dalam pengelolaan kepegawaian dari instansi pembina manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Indonesia tersebut.

Baca Juga: Kemenkumham Raih Digital Government Award dari Kemenpan RB

Kita sangat bersyukur atas diterimanya tiga penghargaan ini. Tetapi harus diingat, raihan prestasi ini, jangan sampai membuat kita lengah untuk terus meningkatkan kualitas.

"Atas raihan 3 penghargaan ini kita harus terus belajar, dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena (penghargaan) ini bukanlah akhir dari penghargaan," kata Andap kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 31 Mei 2023.

Tiga penghargaan yang diraih dalam event BKN Award Tahun 2023, yaitu kategori Implementasi Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK).

Baca Juga: Dampak Latto Latto yang Viral, Kemenkumham Sampai Turun Tangan! Ini Alasannya

Kemudian manajemen ASN, Kemenkumham menjadi salah satu instansi pemerintah terbaik. Termasuk dalam kategori ini adalah 14 Kementerian, 2 lembaga dan 6 badan dari instansi pemerintah lainnya. 

Penghargaan kategori ini diberikan karena dinilai telah berhasil menyelenggarakan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan norma standar dan prosedur kriteria sampai dengan layanan digital ASN.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Kemenkumham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x