Denny Indrayana Kirim Surat ke Megawati, Sebut Moeldoko Mengaku-Ngaku Ketum Demokrat

- 2 Juni 2023, 20:36 WIB
Denny Indrayana mengirim surat terbuka untuk Ketum PDIP, pada Jumat, 2 Juni 2023. Minta Megawati Soekarnoputri untuk menengahi kasus Moeldoko agar Pemilu 2024 tidak ditunda.
Denny Indrayana mengirim surat terbuka untuk Ketum PDIP, pada Jumat, 2 Juni 2023. Minta Megawati Soekarnoputri untuk menengahi kasus Moeldoko agar Pemilu 2024 tidak ditunda. /Instagram @dennyindrayana/

PRIANGANTIMURNEWS - Denny Indrayana kembali menjadi perhatian publik setelah mengirim surat terbuka untuk Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

Setelah mencuit di twitter pribadinya, tentang bocoran pemilihan umum (Pemilu) 2024 akan dilaksanakan secara tertutup beberapa hari lalu.

Kini Denny giliran mengirimkan surat terbuka untuk Megawati pada Jumat, 2 Juni 2023. Bukan tentang Pemilu Tertutup, namun tentang Pemilu Ditunda.

Baca Juga: Nantes vs Angers di Ligue 1: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Alasan dirinya mengaku khawatir dengan Pemilu akan ditunda. Tidak lain adalah karena Moeldoko tiba-tiba mengaku sebagai Ketum Demokrat.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, jika Moeldoko merebut Demokrat tiba-tiba disahkan oleh Mahkamah Agung. Hal tersebut akan berimbas pada penundaan Pemilu 2024.

Sebab, jajaran Demokrat tidak akan membiarkan Demokrat direbut yang akan merugikan bakal calon presiden (bacapres) yang diusungnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @dennyindrayana99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x