Kecelakaan Maut di Palangkaraya Kalteng Tewaskan Satu Keluarga

- 3 Juni 2023, 07:30 WIB
Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya Aipda Sholihin mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia atas peristiwa tersebut di Jalan Tjilik Riwut Km 45, Jumat 2 Juni 2023./ ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi
Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya Aipda Sholihin mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia atas peristiwa tersebut di Jalan Tjilik Riwut Km 45, Jumat 2 Juni 2023./ ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS -Satu keluarga di Palangkaraya Kalimantan Tengah meninggal dengan setelah sepeda motor yang dikendarai tabrakan dengan mobil.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya menewaskan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Aipda Sholihin saat dihubungi di Palangka Raya, Jumat mengatakan  kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya menewaskan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Diserang Gerombolan Bersenjata di Kongo Empat Orang Tewas dan Enam Orang Cidera

"Peristiwanya itu sekitar pukul 12.45 WIB, korban meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Kecelakaan berawal saat korban satu keluarga mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol KH 6184 AG.

Waktu itu korban bernama Juwita (31) dan LI berumur lima tahun yakni anaknya dan adik kandungnya bernama Sandi (18) meluncur dari arah Tangkiling menuju ke Kabupaten Katingan berniat untuk pulang ke rumah orang tuanya yang berada tak jauh dari Jalan Tjilik Riwut Km 45.

Baca Juga: Sopir dan Kernet Bus Masuk Jurang di Guci Jadi Tersangka, Hotman Paris Turun Tangan

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 45 dari arah berlawanan muncul mobil Avanza dengan Nopol KH 1381 FW diduga dalam kecepatan yang cukup tinggi, hingga kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan.

Kasus itu kini sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x