Detik-Detik Isak Tangis Megawati Pecah! Teringat Mendiang Sang Suami Taufiq Kiemas

- 10 Juni 2023, 11:00 WIB
Megawati Soekarno Putri yang tiba tiba mengis di acara penutupan Rakernas pada 8 Juni 2023.
Megawati Soekarno Putri yang tiba tiba mengis di acara penutupan Rakernas pada 8 Juni 2023. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada hari kemarin partai PDIP Perjuangan telah menggelar penutupan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ketiga PDIP di Sekolah Partai Jakarta tepatnya pada hari Kamis 8 Juni 2023.

Dalam penutupan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas PDIP Perjuangan yang ketiga tersebut telah ditutup langsung oleh Ketua Imum PDIP Perjuangan yaitu Megawati Soekarno Putri.

Dalam acara penutupan Rakernas PDIP yang ketiga tersebut ada salah satu momen di mana sang Ketua Umum PDIP yaitu Megawati Soekarno Putri terlihat oleh kamera sempat terdiam agak lama dan kemudian langsung menangis saat itu juga di tengah menyampaikan pidato.

Baca Juga: Denny Indrayana Kirim Surat ke Megawati, Sebut Moeldoko Mengaku-Ngaku Ketum Demokrat

Dalam penutupan Rapat Kerja Nasional PDIP pada hari Kamis kemarin saat Megawati menyampaikan pidato di Rakernas PDIP Perjuangan, ia juga berbicara di hadapan para kader PDIP.

Saat penutupan Rakernas tersebut Megawati Soekarno Putri tiba-tiba terdiam lalu terisak menangis.

Megawati Soekarno Putri pun kemudian meminta maaf kepada para hadirin yang hadir di ruangan tersebut karena dirinya teringat akan mendiang mantan suaminya yaitu Taufiq Kiemas.

Baca Juga: Heboh! Sampai di Ultimatum, Megawati Sebut Presdien Jokowi Kasihan Tanpa PDIP!

Megawati Soekarno Putri mengatakan bahwa tepat pada 8 Juni 2023 kemarin adalah 10 tahun Taufiq Kiemas berpulang ke rahmatullah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x