Cegah Balapan Liar, IMI Kota Tasikmalaya Akan Gelar 'Danlanud Wiriadinata Rice Drag Bike'

- 14 Mei 2024, 08:00 WIB
Danlanud Wiriadinata Rice Drag Bike akan digelar pada 18-19 Mei 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Danlanud Wiriadinata Rice Drag Bike akan digelar pada 18-19 Mei 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Melakukan kegiatan yang kita sukai tentunya memiliki rasa kebahagiaan tersendiri. Beraktivitas dengan hobby tidak ada larangan sejauh hal tersebut tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Berbicara mengenai kesukaan, mungkin balap motor adalah salah satunya. Balapan motor menjadi aktivitas yang banyak diminati terutama oleh kalangan remaja.

Tetapi hobby memacu kendaraan bermotor tersebut khususnya di Kota Tasikmalaya sering kali dilakukan secara liar di lintasan tidak resmi.

Baca Juga: Atlet Senior Balap Motor Asal Jabar Dapat Tiket Gratis MotoGP 2022

Fenomena memacu kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi banyak dilakukan remaja Kota Tasikmalaya di jalan raya yang sudah jelas merupakan jalan umum.

Aksi balapan liar di jalan raya tersebut tentunya sangat membahayakan baik bagi keselamatan mereka yang melakukannya ataupun masyarakat umum. Belum lagi suara berisik  knalpot dari sepeda motor yang mereka gunakan sangat menggangu.

Berangkat dari kepedulian untuk menyalurkan kesukaan para remaja Kota Tasikmalaya terhadap hobby balapan motor di jalan raya ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya pada Sabtu dan Ahad, 18 dan 19 Mei 2024 akan menggelar kegiatan bertajuk 'Danlanud Wiriadinata Rice Drag Bike'.

Baca Juga: Ngilu! Ajang Balap Motor Pasir Pantai di Ujunggenteng Sukabumi Memakan Korban, Cek Infonya

Kepastian akan digelarnya acara tersebut disampaikan oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya, H. Tantan Shadir kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 13 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah