Polsek Tanjung Priok Berhasil Ringkus Pencuri Motor Yang Mengaku Sebagai Anggota Polisi

- 14 Mei 2024, 14:00 WIB
Polsek Tanjung Priok berhasil tangkap pencuri sepeda motor yang mengaku sebagai anggota polisi pads Senin malam 13 Mei 2024/ANTARA/HO-Polsek Tanjung Priok/aa
Polsek Tanjung Priok berhasil tangkap pencuri sepeda motor yang mengaku sebagai anggota polisi pads Senin malam 13 Mei 2024/ANTARA/HO-Polsek Tanjung Priok/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Polsek Tanjung Priok, di bawah naungan Polres Metro Jakarta Utara, telah berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial AH yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor.

AH melakukan aksinya dengan berpura-pura menjadi anggota polisi yang akan menangkap korban atas dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba.

"Pada Senin malam, di kawasan sekitar Jalan Utama Papanggo dekat Jakarta International Stadium, kami berhasil menangkap salah satu dari dua pelaku pencurian,"ungkap Kompol Nazirwan, Kapolsek Tanjung Priok, pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga: Polisi Polres Tasikmalaya Lumpuhkan Dua Pencuri Kendaraan

Kompol Nazirwan menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin 13 Mei 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban, seorang pria berinisial A, yang sedang duduk bersama teman wanitanya, NA, di Danau Sunter. Saat itu, dua pelaku, yaitu AH dan temannya, mendekati mereka dan mengaku sebagai polisi.

Pelaku kemudian menginterogasi A dan mengajak korban pria tersebut pergi dengan menggunakan sepeda motor miliknya, dengan alasan akan dibawa ke Polres. Sementara itu, korban wanita ditinggalkan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Dua Begal Sepeda Motor yang Sering Beraksi di Wilayah Bekasi Ditangkap Polisi

Dalam perjalanan, korban mengalami intimidasi dan dituduh sebagai pengguna narkoba oleh para pelaku.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah