Polsek Pulogadung Selidiki Temuan Mayat di Kali Sodong, Jasad Korban Ditemukan Oleh Tukang Ojek

- 14 Mei 2024, 15:35 WIB
Ilustrasi Jenazah yang di temukan oleh tukang ojek di Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur/Pixabay
Ilustrasi Jenazah yang di temukan oleh tukang ojek di Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur/Pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Penemuan mayat seringkali memicu berbagai reaksi dari warga. Reaksi awal warga biasanya berupa keterkejutan dan ketakutan.

Banyak yang merasa khawatir akan keselamatan mereka sendiri. Situasi tersebut bisa membuat warga merasa cemas dan tidak aman, terutama jika penemuan mayat itu terjadi di lingkungan mereka.

Setelah keterkejutan awal, banyak warga yang menunjukkan kepedulian dan solidaritasnya. Mereka mungkin berusaha membantu pihak berwenang dengan memberikan informasi atau bantuan lainnya. Dukungan emosional juga sering diberikan kepada keluarga korban.

Baca Juga: Polisi Meninggal di Dalam Mobil Alphard, Polisi Pastikan Penyebabnya Akibat Bunuh Diri

Penemuan mayat sering memicu spekulasi dan desas-desus di kalangan warga. Mereka mencoba menebak-nebak tentang penyebab kematian dan identitas si korban seperti yang terjadi di Kali Sodong Jakarta Timur. 

Petugas kepolisian dari Polsek Pulogadung tengah melakukan investigasi terkait penemuan mayat seorang pria di Kali Sodong, kawasan Jalan Poncol Atas, wilayah Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, hari Senin sore.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan tersebut,"ujar Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutrisno, saat dikonfirmasi di Jakarta, pada Selasa, 14 Mei 2024. 

Baca Juga: Antemortem Dilakukan 4 Keluarga Korban Tabrakan Maut di Tol Jakarta-Cikampek, 2 Mayat Telah Teridentifikasi

Dia menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah