Lewat Kreativitas Siswa MTsN 3 Kota Tasikmalaya, Bahan-bahan Bekas Menjelma Menjadi Karya Elegan!

- 16 Mei 2024, 10:00 WIB
Para model dari siswi MTsN 3 Kota Tasikmalaya yang tampil memperagakan busana dari bahan-bahan bekas berfoto bersama para Wali Kelas mereka yang bertindak sebagai desainer/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para model dari siswi MTsN 3 Kota Tasikmalaya yang tampil memperagakan busana dari bahan-bahan bekas berfoto bersama para Wali Kelas mereka yang bertindak sebagai desainer/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tepuk tangan riuh mewarnai pelataran MTsN 3 Kota Tasikmalaya saat tujuh siswi   beraksi memperagakan busana yang dikenakannya.

Ketujuh siswi ini secara bergantian berjalan diatas karpet merah sekaligus berfungsi sebagai 'cat walk'. yang sengaja digelar di pelataran sekolah tersebut saat acara P-5PPRA dan Pentas Seni yang berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024.

Layaknya peragawati kelas dunia, dengan percaya diri dan penuh gaya, para model cantik ini memperagakan busana yang dikenakannya.

Baca Juga: OSIS MTsN 3 Kota Tasikmalaya Gelar P5PPRA dan Pentas Seni

Uniknya, busana yang mereka peragakan berasal dari bahan-bahan bekas yang telah di 'sulap' menjadi busana maha karya elegan.

Busana-busana dari bahan bekas tersebut adalah hasil karya dari tujuh wali kelas yang bertindak sebagai desainer. Lahirnya karya elegan ini telah mereka rancang dari tiga bulan kebelakang sebelum di tampilkan pada acara P-5PPRA dan Pentas Seni.

Desainer yang juga  merupakan wali kelas di kelas tujuh MTsN 3 Kota Tasikmalaya ini menampilkan karya mereka dengan berbagi konsep.

Baca Juga: Sukses ! MTsN 2 Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Telah Gelar TSANDUPA CUP 2024!

Ketujuh desainer yang mendampingi para siswa dalam membuat karyanya yang diperagakan pada acara P-5PPRA dan Pentas Seni MTsN 3 Kota Tasikmalaya ini yakni Aris. A, Mp mat ( Kelas 7 A), Ratnasari, M.Pd (Kelas 7 B), Yanti. M, S.Pd (Kelas 7 C), Sendi Maulana, S.Pd (Kelas 7D), Pia Popiana, S.Pd (Kelas 7 E), Elis Evi (Kelas 7F) dan Hj. Lilis. M, S.Ag (Kelas 7G)

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah