Kapolsek Kebon Jeruk Identifikasi Pelaku Begal Terhadap Calon Siswa Bintara Polri

- 16 Mei 2024, 15:46 WIB
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno mengunjungi korban pembegalan bernama Satrio di kediaman korban di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 15 Mei 2024/ANTARA/Risky Syukur
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno mengunjungi korban pembegalan bernama Satrio di kediaman korban di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 15 Mei 2024/ANTARA/Risky Syukur /

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi sedang memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi perampokan yang menimpa Satrio (18), seorang calon siswa Bintara Polri, di kawasan Jalan Arjuna, Sukabumi Utara, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dari hasil pemeriksaan CCTV yang dilakukan guna mengidentifikasi para pelaku, termasuk mencatat nomor polisi kendaraan yang digunakan oleh tiga pelaku yang sampai saat ini belum tertangkap.

"Kami juga sudah memeriksa TKP, dan memeriksa semua CCTV, mulai dari CCTV Bali Tower, Kominfo, hingga TransJakarta. Alhamdulillah, semuanya bisa kami akses,"ujar Kepala Polsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno, di Jakarta pada Rabu, 15 Mei 2024.

Baca Juga: Kejam, Anak Selebgram Asal Malang, Emy Aghnia Dianiyaya Pengasuhnya, Rekaman CCTV Jadi Bukti

Namun, Sutrisno menambahkan, gambar dari CCTV masih buram dan sulit di identifikasi karena kejadian perampokan berlangsung saat kondisi gelap, yaitu pada Sabtu 11 Mei 2024 dini hari.

"Beberapa rekaman CCTV tidak menunjukkan plat nomor dengan jelas karena pencahayaannya minim dan sebagian gambar buram. Kami berharap rekaman dari beberapa lokasi CCTV lain bisa menunjukkan plat nomor dengan jelas, sehingga pelaku bisa segera ditangkap,"ungkapnya.

Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa 5 saksi terkait kasus perampokan tersebut.

"Lima orang yang sudah diperiksa termasuk mereka yang mengantar korban dari TKP ke klinik, dari klinik ke RS Tarakan, serta orang tua korban juga telah dimintai keterangan,"tambah Sutrisno.

BegalBaca Juga: Pelaku Begal Payudara di Jaktim Ditangkap, Setelah Korban Teriak

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah