Butuh Referensi Buat Beresin Skripsi, Ini Lima Rekomendasi Toko Buku di Kota Tasikmalaya

- 21 Februari 2021, 21:13 WIB
Ilustrasi sedang mengoperasikan laptop.
Ilustrasi sedang mengoperasikan laptop. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Referensi adalah sumber data yang berasal dari buku, jurnal, internet dan lain-lain. Saat mengerjakan tugas akhir perkuliahan yaitu skripsi, kamu akan membutuhkan banyak referensi, karena banyaknya referensi akan berpengaruh pada skripsi hasil karya mu.

Sebagian orang mengerjakan skripsi adalah pengalaman yang sangat berharga dan tidak akan terulang lagi tantangannya. Sehingga, banyak para mahasiswa tingkat akhir yang berjuang mati-matian ke sana ke sini untuk mendapatkan banyak referensi. Bahkan, ada yang sampai pergi keluar kota untuk mengunjungi perpustakaan dan toko-yoko buku lengakap di kota tersebut.

Bagi kamu yang masih kebingungan cari referensi, tapi tidak punya waktu dan uang untuk pergi keluar kota, dilansir dari beberapa sumber, ini lima toko buku yang dapat kamu kunjungi di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Seluruh Relawan Bencana, Anies: Kita Bersinergi Hadapi Banjir

Pertama, Toko Buku Palasari. Toko buku ini sudah terbiasa menjadi langganan bagi para mahasiswa tingkat akhir yang membutuhkan referensi.

Toko buku palasari beralamat di Jl. Tentara Pelajar, No 12B Desa Empangsari Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Toko buku ini menyediakan berbagai macam buku dimulai dari buku kesehatan, buku pelajaran SD, SMP, SMA, buku resep makanan, buku penelitian, buku pengajaran, buku anak-anak, buku gambar dan sebagainya.

Toko buku terlengkap dengan harga terjangkau dan sering disebut pusat buku murah, toko buku palasari dibuka setiap hari kecuali hari minggu mulai pukul 8.00 WIB.

Baca Juga: Pacaran Selama 4 Tahun, Agnes Mo : Deddy Corbuzier Sering jemput ke Sekolah, Begini kisahnya

Kedua, Toko Buku Aa. Tak kalah lengkap dengan toko buku palasari, toko buku Aa menyediakan berbagai jenis buku dari yang termurah sampai termahal dan terlengkap.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x