Dinas Perwaskim Kota Tasikmalaya Tahun 2022, Fokus Penataan Kawasan Kumuh dan Perbaikan Rutilahu

- 25 Februari 2021, 00:21 WIB
Musrenbang Dinas Perwaskim  di Aula Dinas Perwaskim Rabu 24 Februari 2021
Musrenbang Dinas Perwaskim di Aula Dinas Perwaskim Rabu 24 Februari 2021 /Edi Mulyana/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMUR NEWS- Plt Wal Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan, fokus pembangunan infrastruktur Dinas Perawaskim   tahun 2022 nanti penyelenggaraan prasarana dan sarana utilitas perumahan, rumah tidak layak huni, penataan kawasan kumuh di bawah 10 hektare dan sumber daya manusia.

"Penyelenggaraan prasarana dan sarana utilitas perumahan RTLH dalam rangka menjawab berbagai permasalahan-permasalahan tersebut, nantinya akan dirumuskan prioritas pembangunan yang disinergikan dengan prioritas kebijakan pembangunan Kota Tasikmalaya,"diungkapkan Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf pada acara Musrenbang Dinas Perwaskim di Aula Dinas Perwaskim Rabu 24 Februari 2021.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perwaskim) Kota Tasikmalaya  Dudi Ahmad Holidi kegiatan akan menyelaraskan dengan program usulan hasil kegiatan musrenbang Kecamatan, usulan Dinas dan aspirasi masyarakat.

Baca Juga: KPK Mengevaluasi Capaian MCP Tahun 2020, Provinsi Papua Barat Masih Terbilang Rendah

"Usulan Kecamatan dan Dinas serta aspirasi yang di tampung dari masyarakat yang di sampaikan dari pokok- pokok pemikiran DPRD," demikian diungkapkan Plt Dinas Perwaskim Dudi Ahmad Holidi pada Musrenbang di Aula Perwaskim Rabu 24 Februari 2021.

Tujuan yang ingin dicapai untuk menentukan piroritas program kegiatan sebagai bahan dalam penyusunan rencana kerja Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Tasik TA 2021. (Edi Mulyana)***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x