Pamit Pergi ke Rumah Neneknya, Seorang Gadis Ditemukan Meninggal di Kolam

- 18 April 2021, 22:17 WIB
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. /Pixabay/Gerd Altmann

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang gadis Ani Ma’rufah (24) warga Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal di dasar kolam ikan, Minggu 18 April 2021.

Kejadian berawal saat korban bersama dengan adiknya pamit kepada orang tuanya akan pergi ke rumah neneknya.


Namun saat aidknya pulang, korban belum juga pulang, Makanya orang tuanya pun langsung mencari rumah nekanya.

Baca Juga: Bacok Orang Orang Tanpa Sebab, Sejumlah Remaja Bersenjata Tajam Diamaknkan Resmob Karawang

“Kemarin (Sabtu, 17 April 2021) pamit, diantar adiknya ke rumah nenek, jaraknya tidak jauh dari sini. Adiknya sudah pulang duluan, tetapi Ani sampai sore belum pulang,” ungkap ayah Ani, Karso, Minggu 18 April 2021.

Karena penasaran, Karso bersama istri menyusul ke rumah orang tuanya. Akan tetapi, putrinya tidak ada di tempat. Dia pun berupaya mencarinya dengan menyusuri jalan yang biasa dilewati Ani. Akan tetapi pencarian tidak membuahkan hasil.

“Khawatir terjadi sesuatu, saya melaporkan kehilangan anak ke Polsek Lakbok. Termasuk juga minta bantuan relawan untuk membatu pencarian,” katanya.

Anggota FK Tagana Ciamis Baehaki Efendi mengatakan, setelah menerima pengaduan , bersama dengan relawan lainnya melakukan pencarian di sepanjang jalur menuju rumah neneknya yang berjarak sekitar 300 meter. Tim pencari, tidak hanya menyusuri jalan yang dimungkinkan dilewati korban, akan tetapi juga kolam ikan.

Baca Juga: Super Eropa akan segera diumumkan, Dua Klub Raksasa ini akan pimpin Liga Champions

“Banyak kolam ikan, sehingga pencarian tidak hanya di jalan biasa akan tetapi juga mengamati kolam. Dari sekian banyak kolam yang sisir, akhirnya korban ditemukan sudah di dasar kolam tidak jauh dari rumah orang tuanya, terlihat dari baju merah yang dikenakan,” ungkap Baehaki.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x