LAZISNU Kabupaten Garut Berikan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Cisurupan

- 4 Mei 2021, 21:07 WIB
LAZISNU Kabupaten Garut Berikan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Cisurupan
LAZISNU Kabupaten Garut Berikan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Cisurupan /Priangantimurnews/ALI RUHIYAT/

PRIANGANTIMURNEWS- Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah (LAZISNU) Kabupaten Garut lakukan penyaluran zakat pada Selasa, 4 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Pasirjeungjing Kaler Desa Simpangsari Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan tersebut, LAZISNU Kabupaten Garut memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dedy Arijanto selaku Bidang Pengumpulan, Pendayagunaan, dan Penyaluran LAZISNU Kabupaten Garut menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahap kedua yang dilakukan LAZISNU di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Kemnaker Gelar Vaksinasi Covid 19 bagi Para Serikat Pekerja

"Ini adalah penyaluran tahap kedua yang dilakukan oleh Lazisnu Kabupaten Garut. Sebelumnya kami telah melakukan penyaluran tahap pertama di Kecamatan Cibatu," kata Dedy.

"Kegiatan ini akan dilakukan melalui tiga tahap. Untuk tahap ketiga akan kami lakukan setelah Idul Fitri di daerah Garut Selatan. Untuk lokasi tepat penyalurannya belum fiks," lanjut Dedy.

Dedy juga berharap semoga kegiatan ini adalah selain daripada bentuk silaturahim awal, juga bisa menjadi gerbang awak terjalinnya sinergitas antara LAZISNU dan eleman masyarakat di daerah tersebut.

"Semoga silaturahim ini bukan menjadi akhir, tetapi harus menjadi gerbang awal kita bisa membangun komunikasi dan menjalin sinergitas dengan masyarakat dan elemen organisasi lainnya," tutur Dedy.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x