Forum Mahasiswa Cimerak(FMC) Adakan Halal Bi Halal dan Santuni Anak Yatim

- 26 Mei 2021, 19:41 WIB
Kegiatan halal bihalal.
Kegiatan halal bihalal. /Yosep Heroes Ketua FMC/

PRIANGANTIMURNEWS- Forum mahasiswa Cemarak (FMC) mengadakan halal bi halal dengan gelar santunan anak yatim yang berlokasi di Islamic Center (IC) Cimerak dengan mengangkat tema dari "Indahnya Kebersamaan dengan ukhuwah dan akhlakul karimah" pada hari Selasa, 25 Mei 2021.

Acara yang dihadiri kisaran 70 orang, diantaranya Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Karang Taruna serta seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Cimerak.

Kegiatan yang dimulai kisaran Pukul 09.00 WIB dengan lagu-lagu religi dan mubalig yang di sampaikan oleh sesepuh pondok Pesantren Al-Itqon. Dan di akhir acara Santunan Anak Yatim.

Baca Juga: Yuk Kuliah sambil Mondok di IAIC Tasikmalaya, Berikut Alur Pendaftarannya Tahun 2021

Yosep Heroes selalu ketua pelaksana mengatakan, halal bi halal ini kami inisiasi agar gali silaturahmi antara anggota forum denga Majelis Pembina Forum bisa tetap terjaga" Ujarnya.

Lebihnya " Disamping itu kami juga menyelenggarakan santunan anak yatim dalam rangkaian kegiatan supaya kita bisa menyadari bahwasanya di sekitar kita banyak anak-anak yang kurang beruntung, karena harus kehilangan harta paling berharga yakni orang" Pungkasnya.

Ketua Forum Mahasiswa Cimerak Indra Amarulloh mengatakan " Halal Bihalal ini sebagai media silaturahmi kita dengan mahasiswa/ i agar tetap terjaga kokoh.

Baca Juga: Siarkan Seluruh Liga Euro 2020, Mola TV Turunkan Harga Berlangganan dari 65.000 jadi 25.000

"Perlu disadari di cimerak ini banyak sekali personal yang memang perlu di luruskan" Ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x