Mobil Suzuki APV Terperosok di Jalan Raya Gentong Tasikmalaya

- 20 Juli 2021, 23:18 WIB
Kendaraan Suzuki APV No Polisi D 1163 KE alami Kecelakaan
Kendaraan Suzuki APV No Polisi D 1163 KE alami Kecelakaan /Humas Polres Tasikmalaya Kota/

PRIANGANTIMURNEWS- Kendaraan  mini bus Suzuki APV No Polisi D 1163 KE sekira pukul 15.30 WIB alami kecelakaan terjungkir ke dalam jurang di Jalan Raya Kadipaten Kampung Cingere Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupatan Tasikmalaya.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Satu orang bernama Iwan Kartiwa (46) asal kp Karangmukti Rt 03/05 Desa Karangmukyi Kec Ciawi Kab Tasikmalaya alami luka ringan. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp10 juta.

"Laka lalu lintas tunggal, diduga pecah ban sehingga mini bus APV oleng ke sebelah kanan jalan dan terperosok ke dalam jurang," kata, Kanit Lakalantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen kepada priangantimurnews pikiran-rakyat.com Selasa 20 Juli 2021.

Baca Juga: Idul Adha di Garut diwarnai dengan Aksi Sepanduk Protes PPKM

Pada saat kejadian kondisi jalan dan lingkungan sekitar lengang. Jalan lurus, satu arah, beraspal baik, datar, kering. Cuaca cerah, sore hari.

"Kondisi kendaraan datang dari arah timur Pamoyanan menuju ke arah Timur Kadipaten, sesampainya di tempat kejadian diduga pecah ban sehingga mengarah ke kanan jalan dan terperosok ke jurang," ujarnya.***

 

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x