Haul Pondok Pesantren Cipasung 2021 Dilakukan Secara Offline dan Online

- 27 Juli 2021, 07:54 WIB
KH. A.Bunyamin Ruhiat saat menyampaikan sambutan pada peringantan haul KH. Ruhiat dan KH. Moch. Ilyas Ruhiat tahun 2021.
KH. A.Bunyamin Ruhiat saat menyampaikan sambutan pada peringantan haul KH. Ruhiat dan KH. Moch. Ilyas Ruhiat tahun 2021. /Screenshot YouTube Pondok Pesantren Cipasung/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringatan haul pondok pesantren Cipasung Kabupaten Tasikmalaya pada tahun 2021 dilakukan secara offline dan online.

Peringatan haul pendiri pondok pesantren Cipasung KH. Ruhiat dan KH. Moch. Ilyas Ruhiat diselenggarakan pada hari Senin, 26 Juli 2021.

Peringatan ini juga dihadiri oleh ketua MPP KAC, H. Ahmad Rukyat Hasby, Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd, M.AP, dan para santri pondok pesantren Cipasung.

Selain itu, hadiri juga oleh Qori Internasional, H. Salman Al-Farisi dan juga Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Hasan Nuri Hidayatullah.

Baca Juga: Keras Seperti Batu, 3 Zodiak Paling Susah Diatur Memilih Pendapat Dirinya Sendiri

Dalam sambutannya, KH. A.Bunyamin menyampaikan bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini merupakan qada dan qadar dari Allah Swt. saat ini kita sebaiknya mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan berdoa, dan juga lainnya.

"Dengan harapan, kita bisa mendekatkan diri dengan jalan berdoa dan beristigosah, karena tidak ada yang bisa menghilangkan Covid ini selain Allah Swt" ucap KH. A.Bunyamin Ruhiat, MSI. selaku pimpinan pondok pesantren Cipasung.

KH. A.Bunyamin Ruhiat juga menyampaikan bahwa sebagai warga yang baik sebaiknya mematuhi peraturan pemerintah yang mana saat ini sedang menerapkan PPKM Darurat Jawa Bali.

Baca Juga: Penyaluran KUR Sektor Pertanian Meningkat Pesat hingga Rp42,7 Triliun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x