Pemkab Garut Berdukacita Atas Meninggalnya Staf Ahli Bupati Garut

- 3 Agustus 2021, 15:34 WIB
Ucapan dukacita pemkab Garut atas meninggalnya Staf Ahli Bupati Garut Drs.H. Mahmud, M.Si., M.M. PD,
Ucapan dukacita pemkab Garut atas meninggalnya Staf Ahli Bupati Garut Drs.H. Mahmud, M.Si., M.M. PD, /Diskominfo Garut/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Garut, Rudy Gunawan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Drs. H. Mahmud, M.Si, M.M.Pd. Almarhum meninggal dunia pada Hari Senin 2 Agustus 2021 Pukul 21.30 di Rumah Sakit Santosa Bandung.

Sebelum meninggal, Almarhum sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap kepergian almarhum yang telah memberikan dedikasinya di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut.

Baca Juga: Viral, Pedagang Cilok Berpenampilan Pejabat di NTB

“Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Drs.H. Mahmud, M.Si., M.M. PD, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan beberapa jabatan lain. Hari Senin tanggal 2 Agustus Pukul 21.30 di Rumah Sakit Santosa Bandung,” ucapnya saat hadir di Rumah Kp. Tanjung, RT 02/03 Desa Tanjungkamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut pada 3 Agustus 2021.

Menurut Bupati, Almarhum merupakan sosok yang disiplin serta berganggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut merasa kehilangan, almarhum yang mempunyai dedikasi yang luar biasa, beliau adalah orang yang sangat disiplin dan bertanggung jawab meskipun dalam keterbatasan. Beberapa tahun yang lalu tapi beliau adalah disiplin melaksanakan tugas dan bertanggung jawab,” lanjutnya.

Baca Juga: Bapenda Kota Tasikmalaya Luncurkan Program Triple Untung, Ayo Buruan

Terakhir, Bupati Garut berharap keluarga almarhum senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Diskominfo Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x