Bunker Tempat Menyimpan Miras Berhasil Dibongkar Tim Sancang Polres Garut

- 12 Oktober 2021, 23:04 WIB
Kasatnarkoba Polres Garut, AKP Maolana dan Tim Sancang Polres Garut menunjukan barang bukti miras yang berhasil diamankan dari bunker yang terdapat di sejumlah warung di kawasan dekat Lapang Kerkhoff, Tarogong Kidul.
Kasatnarkoba Polres Garut, AKP Maolana dan Tim Sancang Polres Garut menunjukan barang bukti miras yang berhasil diamankan dari bunker yang terdapat di sejumlah warung di kawasan dekat Lapang Kerkhoff, Tarogong Kidul. /Aep Hendy S /Kabar Priangan

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Sancang Polres Garut berhasil menggerebek sebuah warung yang menyediakan miras di Lapang Kerkhoff.

Dalam penggerebekan yang dilakukan Selasa 12 Oktober 2021 dini hari itu, Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) dan Tim Sancang Polres Garut mengamankan ratusan botol minuman keras.

Tim juga menemukan beberapa bunker yang digunakan untuk menyimpan minuman keras.

Baca Juga: Pembuang Limbah ke Sungai Cilemahabang Ditangkap Tim Gakum Terpadu


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Garut, AKP Maolana, menyebutkan penggrebekan dilakukan menyusul adanya informasi dan keluhan warga terkait maraknya penjualan miras di sekitar kawasan Jalan Perintis tepatnya di sekitar Lapangan Kerkhoff, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dari hasil razia yang dilakukan, informasi tersebut ternyata benar adanya bahwa di sekitar lokasi tersebut terdapat praktek jual beli miras.

"Dinihari tadi, kami telah melakukan penggrebekan sejumlah warung yang ada di sekitar Jalan Perintis tepatnya dekat Lapang Kerkhoff yang digunakan tempat jualan Ini berawal dari laporan warga yang resah dengan maraknya praktek jual beli miras di kawasan tersebut," ujar Maolana, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Pria Ini Beli Mobil Pakai Uang Koin yang Ditabung Selama 3 Tahun

Dikatakannya, dilihat sekilas, warung-warung semi permanen tersebut tak nampak melakukan penjualan miras karena pada siang hari digunakan berjualan makanan baju bekas dan bengkel.

Namun pada malam hari, warung-warung tersebut dijadikan tempat penyimpanan sekaligus penjualan miras.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x