ACT Kabupaten Tasikmalaya Sapa Jamaah Masjid Syulatul Iman dengan gelar Aksi Safari Subuh

- 2 Desember 2021, 18:31 WIB
Aksi Safari Subuh.
Aksi Safari Subuh. /PRITIM PRMN/LITIA TASYA AIDAH/

PRIANGANTIKURNEWS- Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tasikmalaya kembali membersamai masyarakat dengan Aksinya. Kamis 2 Desember 2021 dini hari tim ACT Kabupaten Tasikmalaya menggelar Aksi Safari Subuh ke Masjid Syulatul Iman, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Sambutan hangat diterima oleh Pak H. Away selaku ketua DKM Syulatul Iman, sangat baik sekali program yang dilakukan ACT dengan Aksi Safari Subuh bahkan kedepan bisa lebih megah lagi dengan mengundang jamaah yang lebih banyak.

"Kami juga ada program Subuh Berjamaah dimulai dengan tahjud bersama hingga merasakan nikmatnya beribadah. Semoga kedepan bisa digelar kembali terutama dimoment tertentu dengan informasi yang lebih baik.” ungkapnya.

Baca Juga: Erick Thohir Ingin Lebih Banyak Kuliner Indonesia Go Internasional

Pada gelaran Aksi Safari Subuh ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya yakni dimulai Sholat Subuh berjamaah, Kultum & do’a bersama dan diakhiri dengan sarapan bersama yang telah disediakan oleh tim ACT Kabupaten Tasikmalaya.

Diki Zakaria selaku penanggung jawab Aksi Safari Subuh ini menyampaikan bahwa ini merupakan Aksi Safari Subuh kedua di Kabupaten Tasikmalaya, yang mana memang sebelumnya Aksi Safari Subuh pertama digelar di Masjid Baiturrahman (Gebu).

"Alhamdulillah respon dari para pengurus Masjid serta jamaah sangat baik terlebih mereka tau bahwa kegiatan ini disupport oleh donasi dari sedekah subuh para donatur yang telah menitipkannya ke ACT," ucap Away.

Baca Juga: Emil Sebut Dihari Jadi PRMN ke 2 Mendapat Dua Kebahagiaan

"InsyaAllah Aksi Safari Subuh akan terus digelar oleh tim ACT di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dan di berbagai wilayah di Indonesia hingga kebermanfaatan bisa dirasakan oleh masyarakat luas," sambungnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x