AHY Gratiskan 30 Gerobak Jajanan di Tamkot Tasikmalaya untuk Takjil

- 13 April 2022, 20:49 WIB
AHY dan Anisa sambangi warga dan borong 30 gerobak pedagang jajanan di Taman Kota.
AHY dan Anisa sambangi warga dan borong 30 gerobak pedagang jajanan di Taman Kota. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yhodoyono bersama istrinya tandang ke Taman Kota Tasikmalaya Jawa Barat memborong 30 gerobak jajanan.

AHY memborong 30 gerobak makanan siapa santaf lalu di berikan secara gratis untuk takjil warga yang ada mau pun yang sedang melintas ke Taman Kota Jalan Hazet Mustofa.

Dalam pantauan media 30 gerobak yang biasanya sepi pembeli kini secara tiba-tiba dengan sekejap habis di serbu warga untuk santaf takjil.

Baca Juga: Keseleo, Jangan Asal Pijat Berikut Penjelasannya

30 gerobak yang di borong AHY dan Anisa diantaranya makanan siap saji Sosis, Es Kuwut, Batagor, Baso, Siomay, Otak-otak, Es jus, Mi Ayam, sirup campur dan makanan lainnya.

Kedatangan AHY pun di sambut meriah oleh warga dan juga para pedagang yang tiba tiba ketiban duren jatuh alias rejeki nomplok turut senang pasalnya dagangan yang di jualny laku di borong.

Disela mepetnya waktu takjil atau magrib saya merasa senang sempat bertemu, menyapa warga Kota Tasikmalaya di Taman Kota Tasikmalaya.

"Saya sangat senang karena melihat warga begitu saya datang sangat ceria, saya dan istri saya Anisa ingin bersama-sama terus, tadi juga sempat berselfi bareng."katanya.

Baca Juga: Rusia: Sekitar 1.000 Marinir Ukraina Menyerah di Mariupol

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x