Tim Maung Galunggung Tasikmalaya Meringkus Pelaku Tabrak Lari, Pengejaran Hingga Garut Selatan

- 1 Agustus 2022, 14:18 WIB
Maung Galunggung meringkus pelaku tabrak lari
Maung Galunggung meringkus pelaku tabrak lari /Instagram @infogarut/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Maung Galunggung kejar-kejaran dengan sebuah mobil Suzuki Katana dari wilayah Kota Tasikmalaya hingga Sancang Kabupaten Garut, Minggu 31 Juli 2022 dini hari.

Mobil tersebut diduga menyerempet dua motor yang dinaiki empat pemuda di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya. Pemotor terjatuh dan dibiarkan tergeletak di jalan.

Pelaku dengan mobil Katana biru tersebut akhirnya terkejar dan ditangkap di wilayah jalan pegunungan Sancang, Garut Selatan, pada Minggu 31 Juli 2022 siang harinya.

Baca Juga: Paul Munster Merapat Ke Persib, Robert Out Bergema Di Media Sosial!!

Pengejaran penabrak lari ini dimulai dari wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, sampai wilayah Garut Selatan.

Tim Maung Galunggung mengejar sampe habis-habisan dan sipelaku tidak mu berbenti di sepanjang jalan meski sudah diperingati oleh tim Maung Galunggung sudah di berhentikan tetapi masih masi berusaha kabur.

Polisi terus meminta mobil itu untuk berhenti, namun tidak didengar pelaku. 

Baca Juga: Lirik Lagu Rela - Shanna Shannon, Berhasil Membuat Galau Bagi yang Mendengarkannya

Sampai akhirnya Tim Maung Galunggung melumpuhkan mobil pelaku dengan menempel kendaraan pelaku sampai akhirnya oleng ke kanan jalan dan berhenti usai menghantam gundukan tanah.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @infogarut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x