MIRIS, Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai dalam Kondisi Meninggal

- 6 Agustus 2022, 18:02 WIB
Jasad bayi mengambang di sungai Cidadap Tasikmalaya
Jasad bayi mengambang di sungai Cidadap Tasikmalaya /Edi Mulyana/Priangantimurnews


PRIANGANTIMURNEWS - Warga sekitar Sungai Cidadap Kampung Pageningan Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi.

Jasad bayi malang berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cidadap, Kampung Pagendingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya oleh salah satu warga yang hendak mancing.

Mayat bayi pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak memancing di sungai Cidadap, dalam keadaan telungkup.

Baca Juga: Sempat Menghilang, Seorang Siswi di Pati Ditemukan Kritis Setelah Alami Kekerasan Seksual

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengaku menerima laporan pukul 11.00 WIB. Laporan datang dari warga tentang penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di sungai Cidadap.

“Mendapatkan informasi tersebut kami mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan segera berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya kota,” kata, Ajat Sabtu 6 Agustus 2022.

AKP Ajat menyebut, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Endang yang pada saat itu akan memancing di sungai Cidadap.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari ini , 6 Agustus 2022, Liverpool lawan Tim Promosi dan Chelsea Hadapi Everton

“Pertama kali ditemukan posisinya telungkup di air sungai Cidadap, diperkirakan mayat bayi laki-laki ini sudah lebih dari satu hari,” katanya.

Setelah mendapatkan laporan dan melakukan olah ke tempat kejadian kita bersama tim inafis langsung mengevakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x