Ada Apa di Jember Fashion Carnaval 2022, Begini Kata Sandiaga Uno

- 9 Agustus 2022, 06:36 WIB
Meriahnya Jember Fashion Carnaval 2022, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Menparekraf Sandiaga Uno.
Meriahnya Jember Fashion Carnaval 2022, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Menparekraf Sandiaga Uno. /Twitter @sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan Jember Fashion Carnaval 2022 akhirnya bisa digelar secara langsung.

Jember Fashion Carnaval 2022 digelar begitu meriah, dan Menparekraf Sandiaga Uno bisa menyaksikan langsung event tersebut dengan geliat dan antusias masyarakat.

Setelah dua tahun digelar secara hybrid, akhirnya Jember Fashion Carnaval 2022 bisa langsung ditonton masyarakat luas, dan hal itu, kata Menparekraf Sandiaga Uno, ekonomi kembali bangkit.

Baca Juga: Pak Mahfud MD Turun Tangan, Kasus Kematian Brigadir J Langsung terbongkar?

Meriahnya Jember Fashion Carnaval 2022 mencerminkan mulai bergeliat sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif dapat bangkit dan pulih, tercipta peluang usaha dan lapangan kerja.

Khususnya, lanjut Sandiaga Uno, bagi sub-sektor fesyen sebagai daya tarik wisata dunia internasional.

Jember Fashion Carnaval 2022 hadir pula Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. dimeriahkan juga oleh Puteri Indonesia 2022 seperti Laksmi De Neefe Suardana, Adinda Chresseila dan Reskyana Arfa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Selasa 9 Agustus 2022, Saat Marah Kamu Harus Tetap Tenang

"Kami optimis dengan digelarnya event ini, industri pariwisata dan ekonomi kreatif dapat bangkit dan pulih," ungkap Menparekraf Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x