Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kantong Keresek, Polsek Sidamulih Pangandaran Cari Informasi Pembuang Bayi

- 29 Agustus 2022, 14:29 WIB
Petugas RSUD Pandega melakukan visum mayat bayi yang ditemukan warga Cikembulan
Petugas RSUD Pandega melakukan visum mayat bayi yang ditemukan warga Cikembulan /Ishak Robiansyah/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Sesosok mayat bayi ditemukan dalam kantong keresek di pinggir rumah seorang warga Dusun Gembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih.

Mayat bayi malang tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan panjang 42 cm dan berat 3 kg. Polsek Sidamulih tengah mengumpulkan informasi terkait penemuan.

Kapolsek Sidamulih AKP Asep Setiawan Prayatna melalui Kanit Reskrim Polsek Sidamulih Bripka Febrian mengatakan, saat ditemukan sebagian badannya sudah ada yang hancur, kulitnya melepuh, dibeberapa bagian tubuh sudah banyak belatung.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSM Makassar, Luis Milla Akan Matikan 3 Kunci Pemain Lawan

"Sekitar pukul 06.00 WIB pagi warga setempat mencium bau tak sedap, kemudian melaporkan ke polsek Sidamulih untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Dirinya menyebut, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak 5 hari lalu. Bayi tersebut berada dalam kantong keresek yang terikat sangat kuat.

Dirinya mengatakan, berdasarkan hasil visum, mayat bayi tersebut diperkirakan sudah dalam kondisi meninggal saat dibuang.

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSM Makassar, Pemain Kesayangan Luis Milla ini Siap Tampil Maksimal

"Kondisi bayinya lahir normal, namun pada bagian perutnya sudah hancur, kemudian ditemukan dalam kresek terikat, tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x