Warga Cikembulan Pangandaran Geger, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk Dalam Kantong Keresek

- 29 Agustus 2022, 14:38 WIB
Petugas dan Warga Cikembulan Pangandaran  sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan membusuk dalam kantong keresek
Petugas dan Warga Cikembulan Pangandaran sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan membusuk dalam kantong keresek /Ishak Robiansyah/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Rt 01 Rw 05 Dusun Gembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang terbungkus kantong plastik di pinggir rumah salah seorang warga.

Ketua Rt 01 Syahrudin, menyebut saat ditemukan mayat bayi dalam posisi telungkup dan dalam kondisi yang sudah membusuk sehingga mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

"Kondisi mayat bayi sudah busuk dan menimbulkan bau yang menyengat serta sudah ada belatungnya," katanya.

Baca Juga: INFO PERSIB: Budiman Yunus Dibajak PSIS Semarang? Ardi Idrus Menyesal Pindah Ke Bali United! Sato Hengkang!

Syahrudin mengatakan, pemilik rumah mencium bau yanh sangat menyengat disekitaran rumahnya. Pemilik rumah mengira bau tersebut berasal dari ikan asin yang berada di tumpukan sampah, namun setelah sampah tersebut disingkirkan, bau menyengat tetap tercium.

"Dari keterangan pemilik rumah, dia mencium bau bangkai yang menyengat, awalnya dia mengira sumber bau dari bangkai ikan asin, tapi ketika sampah di buang bau yang busuk tetap ada, kemudian pemilik rumah menghubungi saya sekitar pukul 05.00 WIB," katanya.

Menurutnya, setelah ada laporan dari warganya, dirinya lalu mengecek ke lokasi dan mencari bau bangkai tersebut. Setelah dicari ternyata bau tersebut berasal dari kantong plastik dan setelah dibuka ternyata ada sesosok mayat bayi.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSM Makassar, Luis Milla Akan Matikan 3 Kunci Pemain Lawan

"Ketika saya cek pakai ranting, ternyata di dalam kantong plastik itu terlihat sosok mayat bayi dengan posisi telungkup," ujarnya.

Setelah menemukan sesosok mayat bayi, Syahrudin lalu melaporkan kepada Kepala Dusun, Sekretaris Desa serta warga lainya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x