Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai Meriahkan HUT ke 67 Lalu Lintas Polres Tasikmalaya

- 24 September 2022, 20:37 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memberikan hadiah sepeda kepada peserta yang meraih hadiah dalam acara sepeda santai
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memberikan hadiah sepeda kepada peserta yang meraih hadiah dalam acara sepeda santai /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota menggelar sepeda santai dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas Bhayangkara ke 67 yang diikuti sekitar 1.500 peserta dari berbagai komunitas dan juga masyarakat.

1.500 lebih peserta sepedah santai ikut star di Mapolres Tasikmalaya Kota dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyebut bahwa kegiatan sepeda santai ini dalam acara syukuran HUT ke 67 Lalu Lintas.

Baca Juga: Gawat! Luis Milla Dilema Memilih Bek Pertahanan Persib Bandung Jelang Melawan Persija Jakarta, Inilah Penjelas

"Terimakasih kepada semua peserta yang telah turut meriahkan HUT ke 67 Lalu Lintas,"kata AKBP Aszhari kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Sabtu 24 September 2022.

Aszhari menyebut olahraga sepeda santai selain memperingati HUT ke 67 lalu lintas juga mengajak warga untuk lebih dekat dan menjalin kemitraan dengan Polres Tasikmalaya Kota.

"Kita bergembira sambil berolahraga bersama di hari ulang tahun ke 67 lalu lintas, bersama masyarakat Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju," ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Curacao, Asnawi Diprediksi Absen

Sementara itu Kasatlantas AKP Anaga Budiharso bersyukur dengan antusiasme peserta dan kegiatan berlangsung meriah serta berjalan lancar.

"Alhmadulilah kegiatan cukup meriah diikuti sekitar 1.500 peserta dan berjalan dengan lancar,"katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x