SDN di Kabupaten Tasikmalaya Ini Ambruk dan Rata Dengan Tanah

- 26 September 2022, 14:23 WIB
Porret SDN yang ambruk hingga rata dengan tanah.
Porret SDN yang ambruk hingga rata dengan tanah. /PRMN/PRIANGATIMURNEWS/Edi Mulyana./

PRIANGANTIMURNEWS- Sangat memperihatinkan Sekolah Dasar Negri (SDN) Sindangrahayu di Kampung Anggarasan RT 01/01 Desa Kertarahayu Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat rata dengan tanah.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Sekolah Dasar Sindangrahayu, Dadang Kuswara menyebut ada 2 ruangan kelas yang ambruk rata dengan tanah.

"Dua ruang kelas rusak parah. Sebenarnya ada 4 kelas rusak, hanya 2 ruangan ambruk rata dengan tanah terjadi pada hari Minggu dinihari."kata, Dadang kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Senin 26 September 2022.

Baca Juga: 5 Negara dengan Gelandang Terbaik Jelang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

"Ruang kelas yang ambruk terdiri dari kelas 4 di huni sebanyak 24 murid, kelas 5 dihuni 17 murid dan kelas 6 32 orang total hunian sebanyak 74 murid rata dengan tanah."kata, Dadang kepada 

Meski ruang kelas ambruk rata dengan tanah untuk pembelajaran sementara sudah saya komunikasi dengan DKM untuk menggunakan madrasah yang dekat.

"Meski ruang kelas ambruk, tetap kegiatan belajar mengajar berlanjut, tidak terganggu karena sekarang ini sedang kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS)," ujarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Classroom Of The Elite Season 2 Episode 13, Identitas Kiyotaka Terungkap

Dadang berharap, adanya kejadian tempat kami belajar mengajar ambruk rata dengan tanah ini secepatnya diperbaiki hal itu guna kelancaran kegiatan belajar.***

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x