Peringati Hari Sakti Pancasila, Anak Anak Tasikmalaya Diajak Untuk Cinta Indonesia

- 29 September 2022, 13:18 WIB
Ibu Wali Kota melepas star Karnaval anak RA PD IGRA.
Ibu Wali Kota melepas star Karnaval anak RA PD IGRA. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Memperingati hari sakti Pancasila PD IGRA Kota Tasikmalaya mengajak anak anak untuk mengenal hari lahir Pancasila dan menumbuhkan cinta tanah Air Indonesia.

Melalui karnaval yang diikuti oleh anak RA se Kota Tasikmalaya, anak-anak mengenakan berbagai pernak pernik pakaian dan juga dilengkapi dum ban dan seni kreatif lainnya.

Selain itu ribuan anak anak RA dan orangtua dan para guru pembimbing yang memadati Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya melakukan karnaval star dari Lapangan Terbuka Dadaha menuju puncak acara di Asia Plaza.

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

Ketua PD IGRA Kota Tasikmalaya dan Penanggugjawab Karnaval H. Yayan Sopiyan.M.Pd. menyebut, setelah 3 tahun lamanya pandemi Covid-19 melanda Indonesia karnaval tingkat Kota baru kali ini kita kembali laksanakan.

Pada kegiatan karnaval sekarang ini selain acar seremonial jug kita juga mengenalkan dan memperingati hari lahir Pancasila. Disni kita tumbuhkan bagai mana anak anak untuk mencintai negara kita tercinta Indonesia ini.

"Tentu dengan adanya kegiatan karnaval ini selain menjadi motivasi juga harus menjadi pondasi bagi anak anak RA Dimas Depan nanti," kata Yayan kepada PRIANGANTIMURNEWS.com di Lapang Dadaha Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Shin Taeyong Rekomendasikan Pemain Timnas Indonesia Gantikan Marc Klok di Laga Persib vs Persija!

Kegiatan Karnaval juga mendapat apreisi dari Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim mengatakan, say sangat bangga keada anak-anak RA. Insya Allah kegiatan karnaval ini akan memberikan motivasi bagi anak anak RA ini.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x