Tujuh Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Tiga Orang Terluka

- 26 Oktober 2022, 17:55 WIB
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Rabu 26 Oktober 2022. Tampak sepeda motor  berada di kolong mobil Fortuner yang diseruduk oleh truk.
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Rabu 26 Oktober 2022. Tampak sepeda motor berada di kolong mobil Fortuner yang diseruduk oleh truk. /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Rabu 25 Oktober 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan, lima mobil dan dua sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun priangantimurnews.com dan tayangan video yang beredar di WA grup, tabrakan beruntun tersebut berawal dari sebuah truk yang menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Persib Rekrut Pemain Muda Bertalenta! Persebaya dan Persis Memberikan Tuntutan KLB PSSI!

Akibat kecelakaan itu sejumlah kendaraan rusak berat.

Tak hanya itu, warga yang melihat ke jadiab itu berteriak histeris sehingga sontak membuat warga langsung memadati tempat kejadian tepat di depan kantor Kredit Plus.

Bahkan saking banyaknya warga yang menonton, arus lalu lintas Jl RE Martadinata sempat macet.


Akibat tabrakan itu sopir truk mengalami luka di bagian kepala sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Jasa Kartini (JK) untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: TERMAKAN OMONGAN SENDIRI! Fakta dan Kontroversi Dokter Tifa Ternyata Punya Gelar Doktor Palsu?

Korban lainnya, 2 orang pengendara motor Honda Beat yakni Aris Ardiansyah (29) warga  Burujul, Cipedes mengalami luka-luka di kaki. Dan anak yang diboncengkannya mengalami luka di kepala, harus dirawat di RS JK Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x