Majelis Taklim Rahmatullah dan Kader PKK Bumi Resik Panglayungan Siap Sambut Gelaran STQH Tingkat Kota Tasik

- 7 November 2022, 16:32 WIB
Ibu-Ibu Majelis Taklim Rahmatullah dan para kader PKK siap ikuti STQH Kota Tasikmalaya.
Ibu-Ibu Majelis Taklim Rahmatullah dan para kader PKK siap ikuti STQH Kota Tasikmalaya. /PRMN/PRITIMNEWS/Ade Advian Achmad/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelaran acara STQH untuk Tingkat Kota Tasik, tiga hari lagi akan dimulai.

Bumi Resik Panglayungan dalam hal ini Masjid dan Majelis Taklim Rahmatullah yang dipercaya sebagai tuan rumah dari beberapa hari ke belakang sudah berbenah.

Acara yang akan berlangsung dari 10-12 November ini disambut antusias oleh seluruh warga Bumi Resik Panglayungan Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Drawing Babak 16 Besar Liga Europa, MU Kemungkinan Ketemu Tim Liga Champions!

Salah satu bukti antusias dari warga,pada Senin sore,7 November 2022 telah diadakan rapat ibu-ibu Majelis Taklim dan para Kader PKK yang dilaksanakan di Teras Masjid Rahmatullah.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Majelis Taklim Rahmatullah yakni Hj. Eka Trifera,dan dihari diri oleh seluruh ibu-ibu Majelis Ta’lim Rahmatullah.

Selain ibu-ibu Majelis Taklim rapat dihadiri juga oleh para ketua dan anggota kader PKK yang berada di lingkungan BRP.Ketua Kader RW 13,17 dan 18 juga tampak hadir.

Baca Juga: Ramalan Hard Gumay Buat Geger! Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Pisah Karena Buntut Dari Video Syur! Cek Faktany

“Acara rapat sore ini membahas kesiapan Majelis Taklim Rahmatullah dan kader, terkait rencana akan dibukanya warung amal pada saat acara STQH berlangsung.” Kata Hj.Eka Trifera kepada priangantimurnews.com setelah acara rapat selesai.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x