Polres Tasikmalaya Ajarkan Bijak Bermedsos ke Anak SMA

- 22 November 2022, 14:12 WIB
pelajar ikuti sosialisasi bijak menggunakan teknologi dan media sosial di Kapolres Tasikmalaya.
pelajar ikuti sosialisasi bijak menggunakan teknologi dan media sosial di Kapolres Tasikmalaya. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin pesatnya teknologi dan media sosial di Indonesia, jelas memberikan dampak positif dan juga negatif bagi semua pihak yang melek teknologi terutama bagi para kaum milenial.

Agar menggunakan teknologi dan juga media sosial dengan bijak. Humas Polres Tasikmalaya mengajak kepada kaum milenial untuk bijak menggunakan media sosial.

Sosialisasi bijak dalam bermedia sosial dihadiri 200 peserta terdiri dari anak  didik dari SMA, SMK guru dari berbagai sekolah SMA dan SMK Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Gempa Mengguncang Cianjur, Ini Kata Pegawai Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyadi yang diwakili oleh Wakapolres Tasikmalaya Kompol Alan Haikal menyebut, harus kita akui perkembangan jaman saat ini.

"Saat ini perkembangan jaman dan kecanggihan teknologi juga media sosial telah memudahkan kita dalam berinteraksi dengan teman dan saudara," kata Wakapolres Kompol Alan dalam sambutannya di Gedung Pendopo baru Tasikmalaya Selasa 22 November 2022.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Sebenarnya adanya teknologi dan media sosial telah memudahkan kita untuk berinteraksi, komunikasi berbagai hal baik dari sisi bisnis mau pun pembelajaran dengan teman teman termasuk keluarga kita.

Namun kita tetap harus bijak jika bermedia sosial. Jangan menyebar hoax, caci mencaci baik di akun pribadi, grup WhatsApp dan media sosial lainnya. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x