Peringati HUT ke 72, Polairud Pangandaran Gelar Donor Darah

- 24 November 2022, 19:17 WIB
Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya saat meninjau pelaksanaan donor darah di Mako Sat Polairud Pangandaran, Kamis 24 November 2022.
Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya saat meninjau pelaksanaan donor darah di Mako Sat Polairud Pangandaran, Kamis 24 November 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka memperingati HUT nya yang ke 72, Polairud Pangandaran menggelar bakti sosial donor darah, Kamis 24 November 2022.

Tampak Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya meninjau pelaksanaan donor darah yang dilakukan di Mako Sat Polairud.

Kepala Satuan Polairud Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, di HUT Sat Polairud yang ke 72 tahun ini diisi dengan kegiatan bakti sosial bekerja sama dengan PMI Pangandaran menggelar donor darah.

Baca Juga: Hansi Flick Sebut Kekalahan Jerman atas Jepang Piala Dunia Qatar 2022 Bukan Karena Protes One Love

"Tahun ini kami memperingati ulang tahun nya dengan menggelar donor darah," kata AKP Sugianto.

Alasannya menurut Sugianto adalah, mengingat kebutuhan darah di Kabupaten Pangandaran sangat tinggi.

"Itu alasan kenapa kami menggelar donor darah di HUT yang ke 72, ketimbang diisi dengan kegiatan yang lainnya," ungkapnya.

Untuk mendapatkan jumlah pendonor yang banyak, lanjut Sugianto, pihaknya telah mengundang masyarakat dan pelaku usaha wisata, TNI Angkatan Laut dan anggota Koramil Pangandaran.

Sementara Sekretaris PMI Kab Pangandaran Dadang Gunawan membenarkan, bahwa kebutuhan darah di Kabupaten Pangandaran lumayan tinggi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x