KH. Tb. Miftah Fauzi : Bersholawat Akan Menambah dan Memperkuat Imun Spiritual

- 3 Desember 2022, 08:59 WIB
KH. Tb. Miftah Fauzi (kanan) bersama Gus Deni Nawawi.
KH. Tb. Miftah Fauzi (kanan) bersama Gus Deni Nawawi. /PRITIM PRMN/ ADE ADVIAN ACHMAD/

PRIANGANTIMURNEWS- Situasi dunia yang dari hari ke hari semakin tidak menentu menyebabkan manusia rentan terhadap pengaruh globalisasi.

Himpitan beban hidup dan semakin minimnya empati, membuat manusia seakan lupa jati dirinya.

Saat ini yang diperlukan oleh manusia sebagai Makhluk Allah SWT dan juga makhluk sosial bukan hanya materi tetapi kekuatan imun spiritual.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ma'had Al Muzanni Kota Tasikmalaya KH. Tb. Miftah Fauzi kepada priangantimur.pikiranrakyat.com pada Jum'at malam seusai pengajian Sabtuan di Pesantren Lembur Cahaya Leuwimalang Tasikmalaya.

Baca Juga: Mengalahkan Brasil Membuat Kamerun Kecewa Karena Tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar

" Masyarakat semakin hari semakin membutuhkan kekuatan imun. Ternyata yang dibutuhkan masyarakat awam hari ini adalah imun spiritual. " ujar KH. Tb. Miftah Fauzi.

Terkait dengan hal itu Pondok Pesantren Ma'had Al Muzanni Tajur Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya pada Sabtu malam, 3 November 2022 akan mengadakan acara ' Tasikmalaya Bersholawat '

" Kami dan beberapa rekan mencoba menghadirkan bentuk pengajian yang lebih mengarah kepada wilayah rohani. " tambah KH. Tb. Miftah Fauzi yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Ma'had Al Muzanni ini.

Pengajian yang lebih menyentuh wilayah rohani ini adalah dengan memperbanyak sholawat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x