Bukti Ramah Anak Polres Tasikmalaya Dapat Penghargaan Dari Kaka Seto

- 7 Desember 2022, 07:05 WIB
Polres Tasikmalaya mendapatkan penghargaan dari Kaka Seto.
Polres Tasikmalaya mendapatkan penghargaan dari Kaka Seto. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai bukti peduli terhadap keberlangsungan anak. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Kaka Seto memberikan penghargaan kepada Polres Tasikmalaya.

Penghargaan yang diberikan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia kepada Polres Tasikmalaya dalam kinerjanya berhasil melaksanakan penyelenggaraan kesejahteraan sosial bagi Anak.

"Salah satunya dalam memunculkan sosok anak berhadapan dengan hukum yang kemudian diangkat dalam sebuah film layar lebar, Arul hadiah terbaik."kata, Kaka Seto Mulyadi Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Rabu 07 Desember, Hindari Pembicaraan yang Tidak Berarti

Dalam hal ini Polres Tasikmalaya dinilai mampu mengedepankan pelayanan yang humanis ketika melakukan penanganan kasus-kasus yang bersentuhan dengan anak.

Kaka Seto mengapresiasi Kabupaten Tasikmalaya yang telah mendirikan Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS) bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), termasuk bagi anak berhadapan dengan hukum.

Penghargaan juga diberikan langsung oleh Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Kak Seto Mulyadi di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya, Selasa (6/12/2022).

"LPAI yang terbentuk dari tahun 1998 ini memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh jajaran dari pemerintah Kabupaten Tasikmalaya termasuk juga Polres Tasikmalaya," Kak Seto.

Baca Juga: DPR Resmikan RKUHP Jadi Undang-undang, Aturan yang Sah!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x