Razia Balap Liar Jalan Baru Kota Tasikmalaya, 118 Sepeda Motor Diamankan

- 9 Januari 2023, 19:26 WIB
Enam jurnalis Sudan di tahan karena diduga mengetahui beredarnya sebuah video/Tangkapan layar Instagram @warung jurnalis
Enam jurnalis Sudan di tahan karena diduga mengetahui beredarnya sebuah video/Tangkapan layar Instagram @warung jurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya melakukan razia balap liar yang terjadi di Jalan Mashudi Kota Tasikmalaya.

Razai dilakukan berawal dari keresahan masyarakat mengenai maraknya balap liar yang belakangan sering terjadi.

Dalam razia tersebut Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan 118 motor yang saat itu melakuan balapan liar di daerah Jalan Baru Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kalangsari Pride Komunitas Anak Muda Tasikmalaya Peduli Lingkungan Tuai Banyak Pujian

Dikutip priangantimurnews.com dari instagram @polrestasikkota Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota mengatakan razia balap motor liar dilakukan atas laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan akasi balap liar itu.

"Ini tentunya berdasarkan informasi dan laporan masyarakat bahwa di lokasi ini belakangan ini setiap sore di jadikan ajang lokasi untuk balap liar," ujar Kabag OPS Polres Tasikmalaya kota, Kompol Shohet, SH, MH.

Shohet juga menegaskan bahwa tidak akan ada satupun para pembalap liar yang bisa melarikan diri dari razia tersebut karena jalan sudah dilakukan pemblokiran oleh para anggota.

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik Jelang Semifinal Piala AFF 2022 Leg kedua, Thailand Vs Malaysia

"Dapat dipastikan bahwa kegiatan kita para sore hari ini, tidak ada satupun para pembalap liar yang berhasil melarikan diri kecuali yang nekat menabrak pemendingan atau pemblokingan yang dilakukan oleh anggota dengan kendaraan dinas." kata Shohet.

Diketahui sebanyak 118 sepeda motor yang berhasil diamankan kemudian di bawa langsung ke mako Polres Tasikmalaya kota untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x