Pj Walikota Tasikmalaya Lantik Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar, Deddy : Akan Terapkan Kinerja Inovatif

- 25 Januari 2023, 17:30 WIB
Pj Wali Kota Tasikmalaya melantik Deddy Mulyana sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Rabu 25 Januari 2023
Pj Wali Kota Tasikmalaya melantik Deddy Mulyana sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Rabu 25 Januari 2023 /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Pj Walikota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah Rabu 25 Januari 2023 melantik Deddy Mulyana menjadi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga,Kebudayaan dan Pariwisata, (Diporabudpar).

Deddy Mulyana mengaku bersyukur telah diamanahi jabatan sebagai esselon II oleh Pj Walikota. Jabatan ini tidak mudah dan sangat berat.

"Amanah, kepercayaan jabatan sebagai eselon II yang di berikan Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka tidak mudah, sangat berat bagi kami."kata Deddy Mulyana usai pelantikan.

Baca Juga: Terekam Kamera, Aksi Pembegalan di Fly Over Kiaracondong Bandung, Pelaku Kabur Meninggalkan Motornya di TKP

Menurutnya, dari jabatan baru ini ada beban tanggungjawab moral bagi kami terutama dalam mengurus 4 bidang di Disbudparpora.

Dari mandat kepercayaan yang diberikan Wali Kota kami diangkat sebagai Kepala Disbudparpora ada empat bidang yang akan kami olah di antaranya Kepemudaan, Olahraga, Budaya dan Pariwisata.

Ada 4 pesan dari Pj Wali Kota. Yang jelas dari empat titik tolak, kami akan bekerja secara adaktif, dengan semua hal baik dengan regulasi, teknologi, digitalisasi.

Kerja dengan produktif sehingga akan menghasilkan otcam dan output berguna bagi kota dan masyarakat.

Baca Juga: Ingat! Lemak Tetap Dibutuhkan Walaupun Sedang Menjalani Diet Sehat

"Kami akan menerapkan kinerja yang inovatif. Kalau tidak inovatif tidak akan ada kreasi, kemajuan, dan perkembangan akan terhambat."kata Deddy.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x