Menempuh Jalan Terjal Berliku, Kapolres Tasikmalaya Temui Warga Terisolir di Cigalontang

- 27 Januari 2023, 08:40 WIB
 Kapolres Tasikmalaya  AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi Bhayangkari menyerahkan bantuan ke warga Kampung Buligir Desa Parentas Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya
 Kapolres Tasikmalaya  AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi Bhayangkari menyerahkan bantuan ke warga Kampung Buligir Desa Parentas Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya / Humas Polres Tasikmalaya /

PRIANGANTIMURNEWS - Luasnya wilayah hukum Polres Tasikmalaya masih banyak masyarakat yang tidak terjangkau dan terisolir.

Salah satunya dialami oleh masyarakar Kampung Buligir Desa Parentas, medan sangat terjal sehingga sulit dijangkau menggunakan kendaraan roda empat.

Namun kondisi seperti itu tak menyurutkan niat mulai dari Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto,S.I.K., M.M beserta PJU dan Bhayangkari untuk melaksanakan kegiatan bansos di Kampung Buligir Desa Parentas Kecamatan Cigalontang.

Baca Juga: Absen Bela Persis Solo, Cedera Serius Fabiano Harus Operasi Rekonstruksi Tendon Achilles

Kegiatan bansos salurkan paket sembako dilaksanakan secara door to door menggunakan roda dua motor dikarenakan medan yang terjal.

Untuk paket sembakonya dibawa dengan menggunakan tas oleh para PJU Polres Tasikmalaya.

"Kita menyalurkan bansos ke warga dengan medan yang terjal kemaren Kamis itu supaya bisa bersilaturahmi dengan warga." kata AKBP Suhardi Hery Haryanto,S.I.K., M.M Jumat 27 Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu, Segera Tayang di SCTV

Warga di Kampung Buligir ini, merupakan warga yang terisolir yang tentu sangat membutuhkan bantuan, kita.

Kepala Desa Parentas, Lukas Sukmawangsa mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang telah Polres Tasikmalaya berikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x