Anak Usia 12 Tahun di Kota Tasikmalaya Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

- 29 Januari 2023, 20:11 WIB
Ilustrasi anak korban kekerasan.
Ilustrasi anak korban kekerasan. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Anak yang menjadi korban kekerasan seksual bukan hal yang baru, tentu sering terjadi di berbagai daerah termasuk di Kota Tasikmalaya.

Penyebab atau faktor bisa terjadi kekerasan seksual terhadap anak bervariasi tidak hanya soal kebutuhan penyaluran hasratnya birahi, tetapi juga ada yang dilatar belakangi dengan berbagai motif.

Namun kebanyakan dilatar belakangi dengan hasrat. Ditambah dengan adanya kurang perhatian atau kepedulian dari orangtua atau keluarga dan juga masyarakat sekitar.

Baca Juga: Sekelompok Massa Berpakaian Hitam- Hitam Serang Kantor Arema FC!

Kejadian tersebut kini terjadi kepada seorang anak usia 12 tahun Asal Kota Tasikmalaya diduga telah menjadi korban kekerasan seksual.

"Anak usia 12 tahun sebut saja Mawar yang baru duduk di SMP kelas 1 diduga telah menjadi korban kekerasan seksual."kata Diani Pengacara kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com melalui WhastApp Minggu 29 Januari 2023.

Menurut, Diani, korban yang diduga menjadi kekerasan seksual terjadi sejak bulan Juni Tahun 2022. Pelaku diduga yang melakukan kekerasan seksual masih bertetanggaan dengan Mawar.

"Untuk memastikan kebenarannya, kini Mawar yang menjadi diduga korban kekerasan seksual akan menjalani tindakan visum di Rumah Sakit."kata, Diani dan Sudrajat.

Baca Juga: Cara Alami Hilangkan Ketombe, Beberapa Hal Penting Disimak

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Diani/Sudrajat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x