Manchester United vs Crystal Palace, Liga Inggris: Jadwal, Preview, Prediksi Skor dan Link Streaming Laga Ini

- 4 Februari 2023, 14:29 WIB
Manchester United vs Crystal Palace
Manchester United vs Crystal Palace /Robert Cianflone/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United akan menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke 21 Premier League musim 2022-2023. Duel tersebut akan berlangsung di stadion Old Trafford, pada Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 22.00 WIB.

Manchester United menatap laga nanti dengan penuh percaya diri, mereka baru saja lolos ke final Carabao Cup setelah mengandaskan Nottingham Forest dengan agregat akhir 5-0 di babak semifinal.

Sebelumnya, Setan Merah juga sudah menampakan kakinya di babak 16 besar Piala FA, setelah menyingkirkan Reading dengan skor 2-1. Hal tersebut menjadi modal yang bagus bagi MU untuk menatap laga nanti.

Baca Juga: Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub Berangkat ke Bandung Bawa Uang Rp 5000, Netizen: Buat Beli Cilok 10 Biji!

Apalagi MU saat ini berada di peringkat papan atas Premier League 2022-2023 dengan menempati peringkat ke 4. Tim besutan Erik ten Hag mengoleksi 12 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Tentunya, Manchester United bakal mengincar kemenangan agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen. Tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Arsenal, mungkin sedikit menyulitkan Setan Merah dalam perebutan gelar juara.

Namun, setidaknya mereka mengincar posisi 4 besar agar bisa kembali masuk kompetisi UCL di musim depan. Musim lalu, MU berada di peringkat ke 6 sehingga harus puas bermain di Europa League.

Baca Juga: Angin Kencang Terjang Sukabumi, Sebabkan Sejumlah Rumah Rusak

Meski diunggulkan menang, Manchester United sejatinya sering kesulitan saat menghadapi Crystal Palace. Dalam pertemuan terakhir kedua tim pada laga tunda pekan ke 7 EPL yang digelar 19 Januari 2023 lalu, MU harus puas bermain imbang 1-1 melawan The Eagles.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x