Gak Habis Pikir, Seorang Pria di Jembrana Bali Terekam Kamera Sedang Masturbasi di Pinggir Jalan Raya

- 7 Februari 2023, 14:09 WIB
Ilustrasi orang yang tengah masturbasi.
Ilustrasi orang yang tengah masturbasi. /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video amatir memperlihatkan seorang pria sedang masturbasi di pinggir jalan raya. Rekaman tersebut disebarluaskan hingga akhirnya menjadi viral di sosial media dan perbincangan para warganet.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut yakni @medsoszone. Dalam postingan yang dibagikannya pada hari Senin, 6 Februari 2023. Akun tersebut menuliskan keterangan

“Terpantau seorang pria melakukan aksi onani di pinggir jalan,” tulisnya.

Baca Juga: Sempat Terdampar di Rote Ndao, Enam WNA Asal India Dideportasi Kantor Imigrasi Kupang 

Dalam video yang direkam oleh warga berdurasi sekitar 45 detik itu, memperlihatkan seorang pria yang memakai baju hitam dan celana pendek warna putih sedang melakukan masturbasi atau onani di sebuah pinggir jalan raya.

Pelaku yang mengenakan masker itu tampak celangak-celinguk mengawasi keadaan disekitar. Perilaku tak senonoh itu terbilang nekat karena dilakukan pada siang hari dan berada di pinggir jalan raya.

Aksi masturbasi itu dilakukan membelakangi jalan dan terhalang oleh sebuah pohon, tampak beberapa pengendara motor melintas saat pelaku melakukan ekshibisionisme tersebut. Terlihat juga sebuah motor matik yang diduga milik pelaku terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Wilayah Banten Diguncang Gempa 5,2 Magnitudo, Aktivitas Lempeng Indo-Australia Menjadi Penyebabnya

Berdasarkan narasi dalam unggahan itu, aksi Masturbasi tersebut dilakukan pada hari Senin, 5 Februari 2023,dekat SDN 3 Loloan Timur, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Bali. Menurut keterangan saksi yang merekam video ini, awalnya ia hendak menuju Loloan menggunakan sepeda motornya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x