Gara Gara Sering Nangis Balita 2 Tahun Dianiaya Ibu Kandung

- 12 Februari 2023, 17:55 WIB
seorang ibu yang aniaya anak kandungnya sendiri ditangkap
seorang ibu yang aniaya anak kandungnya sendiri ditangkap /

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak menjadi alasan, lajimnya anak mulai lahir hingga habis kekanakannya nangis rewel itu sudah menjadi hal yang wajar namanya juga anak.

Namun ketika anak nangis, atau rewel ada kita selaku orangtua harus sabar dan harus berusaha mencari tahu kenapa dan ada apa anak nangis atau rewel.

Ada kemungkinan anak rewel dan nangis ada yang sakit atau sedang merasakan rasa sakit atau menginginkan sesuatu yang tidak pernah kita tahu.

Baca Juga: Tanda Gangguan Kecemasan pada Jiwa dan Solusinya, Simak Kata Dokter !

Namun biasanya anak serewel apa pun, biasanya insting atau naluri seorang ibu ketika anaknya rewel selalu menemukan jawaban dan dapat diatasi.

Namun berbeda dengan yang dialami seorang bocah asal Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sering nangis malah dianiaya Ibu kandungnya sendiri.

Akibat perbuatannya, akhirnya ibu kandung yang menganiaya anak sendiri yang masih balita usia 2 tahun telah ditangkap jajaran Polsek Salopa dan diserahkan ke Polres Tasikmalaya.

Ibu muda bernama inisial R (25) yang telah tega menganiyaya anak balita perempuanya yang baru berusia dua tahun hingga alami luka kini harus bertanggungjawab.

Baca Juga: Bupati Rudy Gunawan Berikan Tanggapan Terkait Adanya Kelompok yang Protes Raperda Anti-LGBT di Garut

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x