Pegawai Lapas Tasikmalaya Harus Netral Dalam Pemilu 2024, Davy Bartian: Ada ASN Melanggar Akan Kena Sanksi

- 13 Februari 2023, 09:47 WIB
 Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya Davy Bartian menandatangani pakta integritas sikap netralitas dalam pemilu 2024, Senin 13 Februari 2023/Edi Mulyana/Priangantimurnews
Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya Davy Bartian menandatangani pakta integritas sikap netralitas dalam pemilu 2024, Senin 13 Februari 2023/Edi Mulyana/Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Seluruh karyawan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya akan netral dalam Pemilu 2024.

Terkait dengan Sikap netral itu semua karyawan Lapas Kelas IIB Tasikmalaya melakukan ikrar dan langsung menandatangani pakta integritas.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya, Davy Bartian mengatakan seluruh karyawan dalam Pemilu 2024 akan netral.

Baca Juga: Yuk Mengintip Budidaya Larva Ikan Nila di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya, Hasilnya Sangat Mengejutkan!

Untuk memastikan, seluruh pegawai melakukan ikrar bersama dilanjut dengan penandatanganan pakta integritas netralitas pegawai pada pemilu 2024.

Penandatanganan pakta integritas netralitas ASN dalam Pemilu 2024, instruksi langsung dari Menteri Hukum dan HAM melalui surat edaran yang telah disampaikan hingga di implementasikan.

Seluruh ASN di Lapas Tasikmalaya diharapkan mengedepankan sikap netral pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Mengerikan! Selama 4 Bulan Terjadi 510 Kali Gempa Susulan di Cianjur, Terakhir Minggu 12 Februari 2023

"Hindari hal yang tidak diinginkan seperti ada simpatisan dari calon tertentu dari partai."kata Kalapas, Davy Bartian kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Senin 13 Februari 2023.

Jika kedapatan ada ASN Lapas tidak netral. Pihknya akan mengeluarkan sanksi disiplin sesuai yang sudah ditetapkan dengan kode etik Kemenkumham.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x